Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘Uncategorized’ Category

Otaku

Tergila-gila oleh sesuatu? dlm jepang ada sebutannya-sendiri-sendiri lho…

Anime ota
Suka Anime (‘kartun’ buatan jepang).

Manga ota
Suka manga (komik buatan jepang) dan mengoleksinya.

Seiyuu ota
Sang Seiyuu ota bisa mengenali Seiyuu (pengisi suara pada anime) hanya dari mendengar suaranya.

Tetsudou ota
Punya dua tipe:
Noritetsu: hobi naek kereta api
Toritetsu: hobi motret dari kereta api

Figure ota
Suka mengoleksi figure.

Cosplay ota
Suka Cosplay (pake baju kayak tokoh anime ato game).

Pasocon ota
Suka semua tentang komputer.

Game ota
Suka maen game.

Gunji ota
Suka hal-hal militer. seragamnya, mainannya, dll

apa kamu ada yang termasuk ??? 😉

Advertisements

Read Full Post »

Pria dan Cowok.

<span style=”font-size: xx-large;”>I</span>ni nih… ambil dari forum…
Jgn dianggap serius ya cuma buat lucu-lucuan… 😀 (more…)

Read Full Post »

Pertama sih bingung juga dengar nama Ponandzi saat dibaca langsung sekata. Tapi ternyata kata ini dibaca Pon and Zi. Suatu website tempat gambar-gambar Pon dan Zi dipajang, lalu pengunjung dapat memberikan comment pada setiap gambar. Mungkin banyak yang bernasib sama denganku. Yaitu nggak ngerti siapa itu Pon, siapa itu Zi. Padahal sudah sering liat gambar mereka yang tersebar banyak di internet. Siapakah mereka?
Ini nih… (more…)

Read Full Post »