Feeds:
Posts
Comments

Posts Tagged ‘mental’

Teater Mental

Dari temen-temen Yahoo Answer.
Teater Mental. Pernah gak ngalamin ketemu seseorang trus rasanya paranoid gitu. Kayak ada ular melingkar di leher(?) pokoknya sulit ngomong trus rasanya menekan banget. Pengen ngomong bebas tapi waktu dicoba, kata-katanya ilang di tenggorokan. Kalo lawan bicaranya sang preman bersayap yang nunggang naga, udah pantes aja takut :mrgreen: tapi lha kalo ketemunya cuma sama temen yang engga akrab, guru, dosen, atau malah kakak sendiri? beneran ada lho yang kayak gitu. Rasanya aneh kayak lain dari yang lain 🙂
Nah, ini ada nih cara penyembuhan psikologis yang namanya teater mental. Aku sih belom pernah coba, ntar deh kalo inget. Gini caranya: (more…)

Read Full Post »