Feeds:
Posts
Comments

Posts Tagged ‘Penyakit’

Mesothelioma

Hehe…
yang ngikutin komiknya pasti tau lah jurus naruto yang rasengan shuriken itu… yang bikin jarum-jarum superkecil dari angin buat ngerusak tubuh musuhnya…

lha nih ada lagi yang kayak gitu. Tau ngga sama yang namanya Asbes… yang bahan bangunan n untuk buat bahan tahan api gitu…

kalo tuh asbes dipecahin ato dirusakin gitu ntar kayak ada serbuk-serbuk halus gitu dari asbesnya… bentuknya kayak jarum n mudah kebawa angin…

NAHH…. kalo kehirup tuh…. bisa ngelengket di lapisan deket paru-paru ato perut…

kalo udah gitu, bisa bikin radang….
trus lanjutannya ke kanker!!!

namanya kanker Mesothelioma…

serem juga ya…

itu baru aja serbuknya asbes. Kita kan biasanya ngehirup yang macem-macem(?) .

infonya di :
cancertherapy2.tk

Read Full Post »